Jumat, 30 Desember 2011

keuntungan kita bersedekah

jujur saja saya sering merasakan kesesahan pikaranku penat mumet dan komat kamit.. gara-gara mikirin kuliah yang aku tidak bisa jalani namun ternyata dengan bersedekah semuanya terasa sangat berbeda, serasa saya terlahir lagi mesti sedekah hanya tidak
seberapa namun pikiran dah hati saya terus terkontrol, rasanya puas sekali saya bisa sedekah sungguh kalau saja saya bisa sedekahlebih banyak lagi mungkin akan jauh lebih baik lagi,
Tips dalam bersedekah :
  1. Usahakan anda iklash yah kalau awalan mungkin sedekah itu bagi anda akan serasa sulit namun jika terbiasa akan jadi sangat mudah. sedekah itu persis seperti kita menulis sebuah artikel mungkin menulis artikel sangat membosankan namun cobalah kita coba untuk menulis satu halaman saja mungkin kita akan merasa sangat sulit pada akhirnya kita ambil jalan pintas yaitu copy paste, gampang sih copy paste tinggal beberapa klikan kita sudah bisa mendapatkan apayang kita miliki namun secara tidak langsing kita telah menerapkan metode pembodohan pada diri kita sendiri menciptakan kesalahan fatal pada diri kita sen diri lantas bagaimana,
  2. nahjika kita kaitkan masalah ini dengan iklash maka hampir sama cobalah anda iklash men iklash sesuatu yang kecil dulu seperti uang lah berapa kita coba iklash.
  3. senyum itu sedekah. ini cara yang asyik untuk kita belajar ber sedekah mencoba sesuatu yang mungkin kita belum tahu..